Selasa, 03 Desember 2013

Dekap aku, aku milikmu,.

Raihlah jemari tangan, dekap erat tbuhku dlm pelukan. Biar ku rasakn kehangatan, biar ku nikmati ksih syng,.
Jgn kau lepas hingga nanti trtutup mata ini, jgn kau sudahi hingga mlm ta ada lagi,.
Biarkn binar cintaku ttap sprti itu, biarkn ia sinari htimu,.
Aku satu ratumu, pemilik hati pengikat janji. Aku satu cintamu, sadarilah itu,. Bwa aku dlm agung tahta cintamu, cumbu hatiku dgn kmulia'n kshmu,.
Sandarkn hatiku pd tenang'a jiwamu,.

Aku musnah bila dekapmu melemah, aku sirnah bila cintamu berubah,.
Aku garis takdr d tlapak tnganmu, aku milikmu sjak drah mmerah d skujur tbuhmu,.
Dekap aku erat", jaga cintaku hingga hilang nafas trakhrku,.

0 komentar:

Posting Komentar

kisah apa yang kau suka?

Diberdayakan oleh Blogger.

follow myblog ^o^

menggenal papel

Foto saya
saya orangnya baik hati(pendapat pribadi),.i'm good girl ^0^ hohoho

Followers

Blogger templates

Puisi

© puisi dan cerpen | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com