Selasa, 03 Desember 2013

kupu-kupu sayap biru

Apa yg kau harapkan dari ku,.kupu" kecil yang punya 2 sayap rapuh..
aku tak dapat terbang tinggi
tuk menjangkau tempatmu berdiri
aku terbiasa sendiri bermain dengan bunga yang punya banyak sari
aku tak suka diganggu karena aku ratu biru terbang dengan sekawananku
memperlihatkan keindahan warnaku...tapi tunggu warnaku bukan untuk kau rayu,.terlalu sulit bila kau lakukan itu..
Cukup kau lihat betapa bercahayanya aku
dankau hanya boleh tuk mengagumi cantikku
aku bukan untuk kau miliki karena aku si kupu'kupu yg suka terbang tanpa tali yg mengikat hatiku
aku tak ingin mnyakitimu, tapi aku juga tak mungkin patahkan sayap kecilku
aku hanya akan tersenyum padamu
karena aku kupu'kupu bersayap biru...

0 komentar:

Posting Komentar

kisah apa yang kau suka?

Diberdayakan oleh Blogger.

follow myblog ^o^

menggenal papel

Foto saya
saya orangnya baik hati(pendapat pribadi),.i'm good girl ^0^ hohoho

Followers

Blogger templates

Puisi

© puisi dan cerpen | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com