Selasa, 03 Desember 2013

siapa aku

Aku terlahir dari penamu,.
Terukir indah oleh goresan tanganmu,.
Aku rangkaian bahasa penuh makna,.
Pancaran asa yang kau simpan dalam jiwa,.
Aku ungkapan hati tersembunyi dalam bait-bait cinta,.
Rimaku selaras nafasmu,.
Aku intuisi puisi penuh misteri,.
Karyamu yang terlukis pada dinding-dinding khayalan,.
Aku sastra yang tercipta tanpa sengaja,.
Namun aku hidup karna tinta pemberi nyawa,.
Aku bukan hanya simbol belaka,.
Sebab aku tlah menjelma menjadi butiran-butiran mutiara kata,.
Akulah sosok ta terlihat yang ta dapat kau sentuh dengan nyata,.
Tetapi kau dapat dengan mudah merengkuhku dengan maya,.
Aku milikmu, tinggal dtempat paling tinggi imajinmu,..

Masihkah kau ta mengenaliku??


Sunyi temanku, sepi cintaku, sendiri belahan jiwaku,.
N akhir'a aku akn trkikis kelam'a waktu,.
Brsabarlah, karna aku pasti akn pergi dari hidupmu,..

0 komentar:

Posting Komentar

kisah apa yang kau suka?

Diberdayakan oleh Blogger.

follow myblog ^o^

menggenal papel

Foto saya
saya orangnya baik hati(pendapat pribadi),.i'm good girl ^0^ hohoho

Followers

Blogger templates

Puisi

© puisi dan cerpen | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com