Selasa, 03 Desember 2013

mampukah malam

Wahai malam, mampukah kau balut lukaku dengan kelam yg sunyi tanpa sinar rembulan?

Mampukah kau hentikan aliran rindu yang perih basahi hatiku?

Mampukah kau bunuh cinta yang menyiksa jiwa dan raga??

Akankah hati yg dicuri dapat kembali lagi?

Akankah yang tersakiti bisa pulih kembali?

Aku yang telah terlanjur mencinta pada dia penyiksa jiwa, ditnggelamkan hatiku dalam lautan kebimbangan yang ia ciptakan dengan ego dan kepalsuan,.

Ia tikam cintaku dalam dekapan, dan pergi begitu saja tanpa bebaskan aku yg trkulai tanpa daya dalam kungkungn lara,...

mampukah kau malamku, jadi sayap penyelamat cinta dan hatiku??
Aku telah lelah mendamba kekasih seprti dia, aku telah mnyerah pada cinta yang penuh luka

0 komentar:

Posting Komentar

kisah apa yang kau suka?

Diberdayakan oleh Blogger.

follow myblog ^o^

menggenal papel

Foto saya
saya orangnya baik hati(pendapat pribadi),.i'm good girl ^0^ hohoho

Followers

Blogger templates

Puisi

© puisi dan cerpen | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com